Iklan Gratis: Bukan Joko Susilo, www.pembicarainternetmarketing.

21 September 2010

Nama*:pembicara internet marketing
Email *:pembicarainternetmarketing@gmail.com
Web:http://www.pembicarainternetmarketing.com
Alamat:malang
Phone:081 333 841 183
Judul*:Bukan Joko Susilo, www.pembicarainternetmarketing.com
Isi Iklan*:A.Set Piranhamas Group, http://www.pembicarainternetmarketing.com

Ir. Agus Setiyawan MM, Chem. Eng

Tidak Hanya Sebagai PEMBICARA INTERNET MARKETING Tapi Juga PELAKU dan PENGAMAT Internet Marketing (not a Motivator – not a Inspirator – but REALLY REALLITOR), Kalau kami bisa Teori bisa Praktek dan bisa dapat PROFITnya.

Memberikan Training – Seminar – Pelatihan – Kursus – Talkshow – Private – WORKSHOP INTERNET MARKETING Mulai Dari Beginner – Intermediate – Expert, Menjadikan PENGUSAHA Internet Marketing BUKAN Menjadi Buruh Internet Marketing Pada Umumnya

KELEBIHAN Kami Yang Tidak Dipunyai PEMBICARA Yang Lain (DIJAMIN) :

1. RAJANYA Memanfaatkan Fasilitas GRATIS, Kalau Ada Fasilitas Gratis KENAPA Harus BAYAR. Cukup ke warnet setelah itu tidak perlu keluar uang lagi sepersenpun, tanpa perlu beli domain, hosting, script, plugin, program, ebook dll seperti yang ditawarkan INTERNET MARKETER yang lain.

2. JANGAN Hanya Nomer SATU DI Google, Tapi ADA DISEMUA HALAMAN Google. Sehingga calon customer hanya memilih kita dan tidak bisa memilih competitor.

3. Lakukan Yang SEGMENTED dan TARGETED Sehingga Lebih EFEKTIF dan EFISIEN, Bagaimana Kita Memilih DISPLAY, BROSUR, IKLAN. Dan jangan memBRANDING yang hanya banyak mengeluarkan UANG.

4. MENJAMIN Dalam SEBULAN Jika Mengerjakan PELAJARAN Yang Diberikan Pasti Masuk TARGET : Alexa 750.000, Pagerank 3, Backlink 1.000. Sehingga Mudah TERINDEX Oleh 1.550 SEARCH ENGINE.

BUKTI KEBERHASILAN Kami (Jualan CD Presentasi ISO, K3, 5S sejak 2006 PROFIT 6 Juta/Bulan, CD Database Perusahaan sejak 2008 PROFIT 6 Juta/Bulan, Menjadi PEMBICARA diberbagai tempat Institusi, Universitas, Perusahaan, UKM, Umum dll PROFIT 6 Juta/Bulan, belum lagi disaat memberikan PRIVATE. Silahkan Dengan Senang Hati Di CROSS CHECK dan DIAUDIT di tempat kami, Konsep Kami TERBUKA TANPA BATAS KECUALI AURAT. Sehingga kami tidak jual kucing dalam karung dan juga tidak jual janji surga, dan juga kami tidak menerangkan gading Gajah namun menerangkan ini lho Gajah serta tidak menjerumaskan anda kedalam jurang.

Call Me Please 24 Hours Nonstop : 081 333 841183 (Simpati), 081 753 7894 (XL), 081 556 711744 (Mentari), 0341 5455330 (Flexi) 4 Nomor Untuk Memudahkan Anda Menghubungi Kami



Powered by EmailMeForm

0 comments:

Posting Komentar

Tolong jangan Spam ya..
Malah kita semua yang rugi..

 
 
 
 
Copyright © 2009-2010 Iklan Baris Dofollow. All Rights Reserved.