Iklan Gratis: SANDAL KESEHATAN UNTUK TERAPI DAN REFLEKSI

10 Oktober 2010

Nama*:karunia mulia group
Email *:karuniamuliagroup@gmail.com
Web:http://grosirsandalsehat.wordpress.com
Alamat:Jl. Soponyono II no 16 RT 04 RW 02 Losari - Singosari, Malang, Indonesia
Phone:03416707015, 085755655166, 085755655144
Judul*:SANDAL KESEHATAN UNTUK TERAPI DAN REFLEKSI
Isi Iklan*:Sandal kayu sehat adalah sandal kayu yang ditujukan untuk memudahkan anda para penikmat pijat refleksi yang menginginkan tubuhnya selalu dalam kondisi yang sehat atau anda yang merasa mempunyai gangguan pada alat atau organ tubuhnya, dengan sandal kayu sehat kita dapat melakukan terapi sendiri tanpa bantuan orang lain dan tentunya juga menghemat biaya dan waktu kita.

Sandal kayu sehat mempunyai desain sesuai dengan lekuk telapak kaki manusia, sehingga pemijatan ketika kita berjalan dapat mengenai langsung pada titik-titik syaraf pada tubuh yang terdapat pada telapak kaki. Kayu-kayu pilihan juga digunakan untuk pembuatan sandal kayu sehat ini, sehingga memudahkan ketika digunakan, karena akan terasa ringan namun sangat kuat.

Gangguan tubuh seperti pusing, pegal, gangguan syaraf mata, hidung, jantung, reproduksi, pencernaan, pernafasan, ginjal, saluran kencing, dll dapat dikurangi sedikit demi sedikit menggunakan sandal kayu sehat dengan pemakaian yang teratur dan diimbangi dengan olahraga dan konsumsi makanan yang bergizi.



Powered by EmailMeForm

0 comments:

Posting Komentar

Tolong jangan Spam ya..
Malah kita semua yang rugi..

 
 
 
 
Copyright © 2009-2010 Iklan Baris Dofollow. All Rights Reserved.