Iklan Gratis: Jual Dermovate Cream/Hijau,Coklat Dan Betnovate

09 Februari 2012

Nama*:AhlanWasahlan
Email *:barokahbaraja@yahoo.com
Web:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11487759
Alamat:sukoharjo
Phone:08121510248
Judul*:Jual Dermovate Cream/Hijau,Coklat Dan Betnovate
Isi Iklan*:Dermovate adalah obat pemutih kulit yang aman, buatan pabrik kesehatan yang telah terdaftar oleh badan kesehatan dunia yaitu GLAXO. Pusat perusahaan di eropa dan telah tersebar keseluruh penjuru dunia

Dermovate dikenal sejak lama,namun dermovate juga nama baru bagi sebagian orang dikarenakan Glaxo.ltd belum membuka anak perusahaan di indonesia. Oleh sebab itu sangat banyak salon kecantikan dan perorangan yang menjual dermovate dengan harga yang sangat tinggi, bahkan tak jarang penjual memasang harga diatas 200 ribu, tak jarang konsumen bertanya berkali kali tentang keaslian dermovate yang kami tawarkan,namun setelah mereka membuktikan maka mereka pun menjadi langganan tetap kami dengan pengambilan yang banyak.
Dermovate yang kami tawarkan adalah dermovate keluaran anak perusahaan Glxo.ltd yang berada di K.S.A atau saudi arabia. Kandungannya yang aman demi mengingat kesehatan kulit para pendatang yang melakukan ibadah haji bagi orang Islam. Kondisi cuaca yang sangat berbeda dapat menyebabkan berbagai penyakit kulit. Dan dermovate pun sangat cocok digunakan di indonesia,dengan bukti otentik yang telah lama pengguna dermovate merasakan khasiat yang luar biasa.

:. Dermovate Cream Hijau berjenis cream putih yang telah terbukti untuk memutihkan dan menyehatkan kulit,membuat kulit semakin putih merona dan cantik.

:. Dermovate Oitment/Coklat berjenis gel,yang telah terbukti untuk pengobatan kulit bekas luka,baik luka bakar atau pun luka goresan dan jerawat. Dermovate Oitment juga menghaluskan kulit dan menghilangkan flek atau noda di kulit,dan untuk mengobati herpes/dompo serta,EXIM.

Aturan pemakaian:

Dermovate Cream berwarna hijau di pakai untuk badan dan leher,dan untuk sebagaian kulit dapat di gunakan di wajah. Cara pemakaian, oleskan dermovate cream saat kulit anda lembab setelah mandi,saat kulit agak sedikat basah sehingga dermovate cream bercampur dengan air. Oleskan yang rata dan diamkan agar warna putih cream meresap ke kulit anda.

Dermovate Oitment berwarna cokelat,dapat di guakan di mana pun tanpa harus di basahi terlebih dahulu.
Kini anda telah menemukan obat yang aman untuk kulit anda,tinggalkan kosmetik yang dapat merusak kulit anda,dan beralihlah pada Dermovate yang telah terbukti sejak lama.


:. Betnovate diindikasikan untuk pengobatan pada BAYI, ANAK ANAK dan orang dewasa juga bisa...
Betnovate krim sangat cocok untuk lesi kering seperti plak menebal pada siku dan lutut, kulit bersisik, siku menebal, eksim, herpes, cacar air simpleks.

Aturan pemakaian :
Oleskan dengan lembut ke daerah yang terkena dua atau tiga kali sehari sampai terjadi perbaikan. Kemudian mungkin untuk menjaga perbaikan dengan menerapkan sekali sehari, atau bahkan kurang sering.Made in Jerman.

PRICE
Dermovate hijau - 45rb
Dermovate Coklat/Oitment - 45rb
Betnovate - 60rb

jika
minat atau untuk dijual lagi/ambil Partai silahkan bisa hub saya di no - 08121510248



Powered by EmailMeForm

0 comments:

Posting Komentar

Tolong jangan Spam ya..
Malah kita semua yang rugi..

 
 
 
 
Copyright © 2009-2010 Iklan Baris Dofollow. All Rights Reserved.