Iklan Gratis: Kerja Online kerja mudah gaji memuaskan perjob $10 s.d $15

14 Desember 2012

Nama*:job online indonesia
Email *:bbozz60@yahoo.com
Web:http://jobonlineindonesian.blogspot.com/
Alamat:jawa tengah
Phone:0858 6926 7924
Judul*:Kerja Online kerja mudah gaji memuaskan perjob $10 s.d $15
Isi Iklan*:LOWONGAN PEKERJAAN ONLINE
KERJA SANTAI HASIL MEMUASKAN HASIL $10 S/D $15 PER JOB
BISA DILAKUKAN DIMANA SAJA
TANPA MINIMUM PEMBAYARAN
TANPA SYARAT YANG RUMIT
ASAL BISA BACA DAN NGETIK
BUKAN BISNIS ONLINE

Budi hermansyah (Sumedang)
Kerja yang luar biasa. Dibandingkan upahku 2 minggu dipabrik sama dengan kerja 5 hari dikerja online. Kalau di pabrik 2 minggu aku cuma dapat 800rb itu juga masi dipotong ini itu paling nerima cuma 600rb buat apa uang segitu. Buat makan juga habis, belum buat kontrakan dan aku hampir putus asa. Ga nyangka ada sms nawarin kerja online tadinya ga percaya tapi kepikiran aja nekat aku coba tapi baru sehari aku coba ga percaya ditabungan ku ada kas masuk senilai 20 US$ atau Rp194.000,- saat itu kurs 9700/1 dollar hari berikutnya aku coba lagi, ga peduli aku ga tidur padahal aku habis kerja malam. Seharian aku coba aku dapat 25US$ habis mataku ngantuk jadi banyak yang salah ketik dan salah kirim tugas. Sekarang tiap hari minimal 50 US$ s.d 60 US$ aku dapatkan. Pasti! Cuma modal telliti cermat dan rajin. Makasi infonya bener2 bagus terimakasih banyak sekarang aku udah ga kerja di pabrik lagi jadi ga ada shif2an lagi. Ga ada kerja pagi siang dan malam. Apakah anda pengen seperti saya? Pokoknya makasih banyak untuk sms nya dulu infonya bagus banget. Budi 081-572102-XXX



Powered by EmailMeForm



0 comments:

Posting Komentar

Tolong jangan Spam ya..
Malah kita semua yang rugi..

 
 
 
 
Copyright © 2009-2010 Iklan Baris Dofollow. All Rights Reserved.